Bawa Sajam Sambil Pesta Sabu, Satu Pemuda Diamankan Polsek Rappocini

Kabarnusantaranews, Makassar;- Timsus Polsek Rappocini dipimpin Panit II Reskrim Iptu Nurcahyana SH berhasil mengamankan lelaki yang membawa atau menguasai senjata tajam (Sajam) di Jalan Emmy Saelan Kecamatan Rappocini.

Pelaku berinisial IL (35) warga Jalan Griya Fajar Mas Kota Makassar diamanakan Timsus Polsek Rappocini, Minggu (14/07/2019).

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Daredaa menerangkan berawal anggota Timsus Polsek Rappocini mengamankan sejumlah lelaki yang melakukan pesta narkoba jenis Sabu dan tembakau Gorilla di Jalan Emmy Saelan.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh anggota terhadap lelaki tersebut satu persatu dan berhasil ditemukan dua bilah sajam jenis badik yang disimpan lelaki IL sehingga anggota mengamankan dan membawanya ke Mapolsek Rappocini.

“Pelaku menyimpan sajam tersebut dengan diselipkan di kantong celana sebelah kanan dan di pinggang bagian belakang,” ungkap Kasubbag Humas.

Dari hasil interogasi, IL mengakui bahwa benar badik yang ditemukan pada dirinya merupakan miliknya yang dibawa dari rumahnya.

Selanjutnya bersama barang bukti badik, lelaki IL diamankan di Mapolsek Rappocini untuk proses hukum lebih lanjut.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *