Batal ke Stadion Gara-Gara Calo’, Berjuanglah PSM Ku

Kabarnusantaranews, Makassar;- PSM Makassar bakal menjamu Persija Jakarta di leg ke dua Final Piala Indonesia di Stadion Andi Matalatta, Minggu 28 Juli 2019.

Meski Kalah 1-0 di Leg pertama saat bertandang ke Jakarta, Fans PSM Makassar tak menurunkan semangatnya untuk memberi dukungan full dalam laga penentu kali ini.

Namun, Fans PSM Makassar yang telah berburu tiket sejak pekan lalu ternyata tidak semua mendapatkan sesuai keinginannya.

Bukan tak cukup, banyaknya Calo’tiket yang berkeliaran membuat fans merasa kecewa karena kelakuannya yang membeli tiket banyak kemudian dijual kembali dengan harga fantastis.

Tak tanggung-tanggung, para calo’tiket PSM vs Persija dihargai kisaran 400 hingga 1 Juta rupiah per tiketnya.

Melihat hal itu, Ketua KNPI Makassar Crhistoper Aviary yang menyesalkan adanya oknum yang menjadi calo’dan merusak citra persepakbolaan Makassar.

“Ini sangat memprihatinkan dengan adanya para calo tersebut. Mereka hanya ingin mendapakan keuntungan dengan menjual tiket tanpa memikirkan menang atau tidaknya PSM Makassar,” ujar Rio.

Sementara salah satu fans PSM Makassar yang ingin menonton secara langsung pertandingan final ini pun kecewa dengan oknum oknum calo’.

“Yah mau bagaimana lagi, na ambil semua calo’tiketnya, Batal ke stadion gara-gara calo’, berjuanglah PSMku.”Ucap Dhany melalui Instagram miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *