Baru 2 Hari Tayang, Video Pendek Humas Sulsel dan Basto Ditonton 50 Ribu kali

Kabarnusantaranews, Makassar;- Video tentang salah satu ruangan di Kantor Gubernur Sulsel, Baruga Lounge dikanal Youtube viral. Video berdurasi 4:55 detik ini diposting oleh Bassi Toayya, dalam dua hari ditonton 56 ribu orang.

Dengan judul “Berubahna Mo Sulsel” digambarkan Adhy dan Sukri Dg Gassing Bassitoayya berkunjung ke kantor yang terletak di Jalan Urip Sumiharjo tersebut.

Dan akhirnya berada di Baruga Lounge, sebuah ruangan baru yang berfungsi ruang tamu gubernur dan juga tempat masyarakat menyampaikan aspirasi.

Adhy dan Sukri begitu terkesima dengan ruang yang modern dan nyaman serta memiliki fasilitas layaknya hotel bintang lima. Di sana Ia disambut oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Sulsel, Devo Khaddafi. Selanjutnya dijelaskan tentang fungsi ruangan tersebut.

Mereka kemudian mejelah ruangan tersebut, bahkan menyaksikan gubernur sedang menerima tamu.

Devo sendiri mengatakan, bahwa video ino sebagai bentuk penyampaian informasi kepada masyarakat tentang program Pemerintah Sulsel dengan cara yang lebih kreatif melalui platform digital.

“Video ini sebagai bentuk kreatif Humas Sulsel yang ingin memberikan edukasi dan informasi dengan cara lebih ringan dan milenial,” kata Devo.

Video yang mendapat tanda like sebanyak 1.500 ini sekaligus memperingati HUT ke-350 Sulawesi Selatan, 19 Oktober lalu.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *