Bappilu PSI: Jika Hari Ini Pilkada, Appi-Rahman Menang Mutlak di Mamajang

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Memasuki hari ketiga menjalani kampanye politik, pasangan calon Walikota Makassar Appi-Rahman, Senin (28/9) menyambangi warga di kecamatan Mamajang.

Paslon Appi-Rahman tampak kompak hadir di hadapan warga dengan tetap menjalani protokol kesehatan, menggunakan masker, faceshield dan dilengkapi handsanitizer serta tempat cuci tangan sebelum memasuki area kampanye.

Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin bertandang ke keluruhan Bonto Biraeng. Sementara, Calon Wakil Walikota Makassar, bapak Abdul Rahman Bando juga hadir pada sosialisasi di kelurahan Sambung Jawa.

Kehadiran Appi-Rahman disambut antusias oleh warga dan RT/RW setempat serta beberapa tokoh masyarakat.

Ketua Bappilu PSI Makassar, bro Fahrul Halim menyampaikan salah satu program Appi-Rahman untuk membangun sekolah-sekolah negeri sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Sebab, yang kita ketahui Makassar sejak di berlakukan sistem zonasi sangat memberatkan warga yang jauh dari zona sekolah negeri,” tutur Bro Fahrul saat ditemui dilokasi.

Fahrul memastikan, komitmen masyarakat Mamajang termasuk para RT/RW untuk memenangkan Appi-Rahman tidak akan terbendung lagi.

Tak hanya itu, kerja-kerja PSI juga akan semakin maksimal sosialisasi ke rumah-rumah warga dan menyampaikan visi dan misi Appi-Rahman secara jelas kepada seluruh warga kota Makassar.

“Jika hari ini Pikada dilaksanakan maka kami yakin Appi-Rahman akan menang mutlak di Mamajang,” pungkas Ketua Bappilu PSI. (rls/adm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *