Bantuan APD, Ketua DPRD : Bentuk Kepedulian Bank Sulselbar Terhadap Mutu Pendidikan

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Kondisi Pandemi Covid-19 saat ini sangat memprihatinkan, terkhusus di kota Makassar yang menjadi titik epicentrum Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini membuat Dewan Pendidikan mengambil inisiatif mengadakan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Face Shield kepada Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Bersumber dari PT. Bank Sulselbar, Face Shield secara simbolis diserahkan melalui Dewan Pendidikan Kota Makasar kepada pihak Dinas Pendidikan. Kegiatan penyerahan ini dilaksanakan di Bruga Kataraeng Matoayya, Rujab Ketua DPRD Makassar, Jalan Hertasning, selasa (7/7/2020).

Selaku Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar Rudianto Lallo, SH mengatakan hal ini adalah suatu kebanggaan, sebab bantuan dari Bank Sulselbar melalui Dewan Pendidikan selaku inisiator berupa Face Shield kepada para guru bisa diserahkan hari ini.

“Kegiatan yang diprakarsai Dewan Pendidikan ini bisa terselenggara dengan baik melalui mitra kita Bank Sulselbar. Bantuan kita serahkan secara langsung kepada Dinas Pendidikan. Ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan sebesar Bank Sulselbar terhadap mutu Pendidikan di kota Makassar.” Kata Rudianto Lallo dalam sambutannya.

Setelah menyampaikan sambutannya, Ketua DPRD yang juga Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar secara simbolis menyerahkan kurang lebih 800 buah Face Shield kepada Dinas Pendidikan untuk para guru.

“Kita menganggap ini sebagai salah satu bagian dari langkah-langkah corporate sosial untuk merespon masa pandemi ini. Dan kami lakukan ini juga di beberapa wilayah di kota Makasar,” pungkas Kepala Cabang Bank Sulselbar Kota Makassar.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *