Bank Sulselbar Syariah Serahkan Mobil Operasional ke Ketua Yasasan Wakaf UMI

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Dalam rangka Milad ke-70 UMI yang digelar di gedung Auditorium Al Jibra Kampus II UMI, Minggu 23 Juni 2024, Bank Sulselbar Syariah menyerahkan secara simbolis satu unit Mobil Alphard kepada ketua pengurus Yayasan Wakaf UMI Prof. Masrurah Mokhtar, didampingi Rektor UMI Prof Sufirman Rahman.

Penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh Direktur Utama Bank Sulselbar H. Yulis Suandi, yang dimana Bank Sulselbar merupakan mitra Universitas Muslim Indonesia.

Selain itu, Bank Sulselbar bersama Rektor UMI menandatangani MoU Sinergitas Sektor Keuangan berupa kerjasama value chain yaitu kerjasama sistem keuangan terintegrasi.

Sehari sebelum Milid ke 70 tahun ini juga digelar Gerak Jalan Santai Bank Sulselbar Syariah juga menyerahkan door prize berupa dua paket umrah.

Yulis mengatakan, Bank Sulselbar Syariah yang juga merupakan bank daerah kebanggaan masyarakat provinsi Sulsel dan Barat ini telah banyak memberikan dukungan kepada UMI diantarnya beasiswa 3 tahun terakhir, mobil operasional yayasan sampai dengan dukungan tempat tidur untuk RS Ibnu Sina.

“Tentu saja tantangan persaingan perbankan kedepan tidaklah mudah. Bank Sulselbar dituntut agar bisa beradaptasi dengan berbagai kemudahan layanan perbankan yang diberikan oleh kompetitor,“ ucapnya.

Salah satu fokus Bank Sulselbar, kata dia, bagaimana menyiapkan kemudahan layanan dalam bentuk digitalisasi serta penguatan sektor syariah.

“Dan Universitas Muslim Indonesia adalah salah satu Universitas Muslim yang kami dorong untuk penguatan digitalisasi,” tuturnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *