Kabar Nusantara News ;– PT Bank Sulselbar Cabang Gowa menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil tangki kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, di Baruga Karaeng Pattingalloang Kamis (17/1/2019).

Penyerahan secara simbolis ini langsung diberikan Kepala Kantor Cabang Gowa PT Bank Sulselbar, Hj. Andi Rini Takaryani ke Adnan Purichta Ichsan setelah pelaksanaan Coffee Morning yang turut disaksikan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Sekkab Gowa, H.Muchlis serta pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa.

Adnan pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan dukungan yang telah di berikan PT Bank Sulselbar kepada Pemkab dalam upaya peningkatan pelayanan dan pembangunan di wilayah Gowa.

“Mobil tangki air ini sengaja saya minta guna menunjang kinerja PDAM Gowa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Kita ketahui bahwa saat ini PDAM Gowa hanya memiliki satu unit mobil tangki saja, olehnya itu, tahun lalu saya sampaikan kepada pihak PT Bank Sulselbar jika ingin memberikan CSR sebaiknya berupa mobil tangki saja dengan kapasitas tangki yang besar,” ujarnya.

Adnan berharap dengan pemberian tangki tersebut mampu meningkatkan kinerja jajaran PDAM Gowa dalam mendistribusikan air bersih ke masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Andi Rini, mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendukung dan mengapresiasi program pemerintah Gowa dalam mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Kita berharap dengan adanya mobil tangki ini PDAM bisa mendistribusikan air bersih kepada masyarakat yang tidak terjangkau di daerah-daerah terpencil. Tak hanya itu saja, selain sebagai penyuplai air bersih, mobil ini juga bisa difungsikan sebagai mobil penyiram tanaman yang kita sama tahu jika tanaman-tanaman ini tumbuh subur, maka akan menambah keindahan wilayah Gowa,” ujar Andi Rini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here