Kabar Nusanatara News ;– Banjir yang melanda sejumlah daerah di Sulawesi Selatan menimbulkan kerugian besar. Bank Sulselbar ikut memberi perhatian untuk para korban yang terdampak bencana banjir.

Untuk membantu mengurangi beban para korban, Bank Sulselbar menyalurkan sejumlah bantuan yang disalurkan ke titik posko bencana di Makassar, selama 24-25 Januari 2019.

“Ini juga merupakan bentuk penyaluran CSR Bank Sulselbar. Kebetulan ada dua kecamatan di Makassar yang mengalami bencana banjir paling parah, yakni Manggala dan Biringkanaya,” ujar Pemimpin Cabang Utama Bank Sulselbar Makassar, Dirhamsyah Kadir usai menyerahkan bantuan di Kecamatan Manggala, Kamis 24 Januari 2019.

Bantuan di Manggala diterima oleh Camat Manggala, Andi Fadly. Bantuan tersebut juga mendapat sambutan baik dari Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto.

Selain Manggala, titik banjir lainnya yang mendapat bantuan Bank Sulselbar adalah Biringkanaya.

Dirhamsyah menjelaskan, untuk daerah Biringkanaya pihaknya menyerahkan bantuan langsung ke Dinas Sosial Makassar pada hari ini, Jumat 25 Januari 2019.

“Mereka (Dinas Sosial) yang menyalurkan,” katanya.

Adapun bantuan yang diserahkan Bank Sulselbar, antara ratusan dos mie instan, ratusan kilogram beras, sarung, hingga air mineral.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here