Sunday, August 14, 2022
HomeSOSIAL & KESRABank Sulselbar Resmikan Payment Point Unismuh Makassar

Bank Sulselbar Resmikan Payment Point Unismuh Makassar

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Sebagai upaya mempermudah pelayanan transaksi keuangan, Bank Sulselbar Cabang Makassar meresmikan Payment Point Bank Sulselbar Syariah di area kampus Universitas Muhammadiyah Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Senin 17 Januari 2021.

Peresmian ini dilakukan Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar Prof Dr H. Ambo Asse, M.Ag dan Direktur Utama Bank Sulselbar Amri Mauraga.

Peresmian payment ini juga turut disaksikan oleh jajaran Direksi dan Manajamen Bank Sulselbar beserta jajaran Rektorat Universitas Muhammadiyah Makassar.

Direktur Utama Bank Sulselbar, Amri Mauraga mengatakan kehadiran payment Point Bank Sulselbar Syariah di kampus Universitas Muhammadiyah Makassar ini sebagai upaya dalam memberikan layanan yang memudahkan transaksi bagi mahasiswa, terutama dalam hal transaksi pembayaran biaya pendidikan

“Semoga dengan adanya Payment Point di kampus Universitas Muhammadiyah Makassar ini bisa berguna untuk memudahkan pelayanan transaksi bagi mahasiswa”, ujarnya.

“Payment Point fungsinya sama yaitu melayani transaksi perbankan, baik transaksi tunai, setor tunai maupun pelayanan lainnya”, sambung Amri.

Terakhir, Amri mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak Universitas Muhammadiyah Makassar atas kolaborasi dalam peningkatan kesejahteraan.

“Visi bank Sulselbar menjadi mitra strategis dari pemerintah daerah. Bank ini adalah bank Pemprov yang tentunya adalah bank milik kita. Menjadi tanggung jawab kita untuk membesarkan bersama. Kami atas nama jajaran manajemen dan direksi mengucapkan terima ksih kepada bapak Rektor dan jajarannya”, imbuh Amri.

Dia juga menyebut layanan payment Bank Sulselbar Syariah akan melayani sekira delapan ribu mahasiswa di dua fakultas di Universitas Muhammadiyah Makassar, yakni mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) serta Fakultas Teknik.

“House to house dua fakultas FISIP dan Teknik, terima kasih banyak Pak Rektor. Dan ke depan, kami akan menyalurkan pembiayaan kepada dosen maupun karyawan di Unismuh sesuai dengan keperluan”, urainya.

Amri juga menegaskan bahwa Bank Sulselbar akan meningkatkan dana CSR ke Unismuh. Tak hanya beasiswa lagi, tapi juga hal lain sesuai tujuan.

“Ini agar Bank Sulselbar dan Unismuh semakin berkembang melayani masyarakat. Kita juga ada program hatam untuk haji. Semoga ini bisa disosialisasikan kepada dosen, karyawan dan tidak menutup kemungkinan kepada mahasiswa”, harapnya. (Terkini.id/Tim)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments