Bank Sulselbar Raih Juara 1 di Kejuaraan Tenis HAORNAS ke-38 Jeneponto

Kabarnusantaranews,Jeneponto;– Kejuaran Lawan Tennis dalam rangka Hari Olahraga Nasional yang ke-38 Tingkat Kabupaten Jeneponto berakhir difinal dengan kemenangan tim Bank Sulselbar Cabang Jeneponto.

Dipartai final ini tim Bank Sulselbar H.M. Thamrin/ Taswin raih kemenangan setelah mengalahkan pasangan tim Borcam Kristian/Anton dengan skor 8-5.

Ditempat yang sama Sekda Jeneponto H.M. Syafruddin Nurdin, sangat mengapresiasi kejuaraan lawan tennis yang diselenggarakan PELTI Jeneponto.

“Saya harap PELTI Jeneponto dapat menyusun agenda kejuaraan Tennis untuk mendorong prestasi pencinta tennis di Butta Turatea”, harap Syafruddin.

Syafruddin mengungkapkan Pemerintah Daerah akan terus mendorong pencapaian prestasi cabang olahraga tennis.

“Dengan melakukan pembinaan bibit muda untuk persiapan turnamen Pra Porprov kedepan,” kata Syafruddin Nurdin saat menutup kejuaraan Lawan Tennis HAORNAS Ke-38, di lapangan PELTI Jeneponto, Jumat (10/9/2021).

Sementara itu Ketua PELTI Cabang Jeneponto Ir. H. Alamzah Mahadi Kulle dalam laporannya sangat mengapresiasi seluruh pemain selama dalam pertandingan.

AMK menandaskan pihaknya sangat berharap akhir dari kejuaraan ini akan menjadi motivasi bagi pencinta tennis dalam meningkatkan prestasinya,” harapnya.

Informasi yang dihimpun dari panitia bahwa kejuaraan lawan tennis ini berlangsung selama enam hari pertandingan.

Tim yang mengikuti kejuaraan ini berasal dari club tenis yang tergabung dalam PELTI Jeneponto sebanyak enam tim yakni, Bank Sulselbar, Borcam, Suhada, Kodim 1425 dan Tim Kenanga. (AL)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *