Kabarnusantaranews, Makassar ;- Futsal Executive League tahun 2019/Turnamen futsal antar instansi perusahaan yang diselenggarakan

oleh Super Soccer, telah memasuki tahap akhir yang digelar di lapangan futsal Telkom, Jalan AP Pettarani, Makassar.

Pada babak 8 besar, Bank Sulselbar yang turun dengan kekuatan penuhnya berhasil memastikan satu tempat di semi final.

Tiket tersebut diperoleh usai Bank Sulselbar berhasil menekuk Hotel Claro dengan skor 3-1, dilapangan futsal Telkom, Jalan AP Pettarani, Makassar, pada Sabtu (16/11).

Pada laga itu, Bank Sulselbar berhasil unggul lebih dulu, namun Hotel Claro berhasil menyamakan skor 1-1 hingga babak pertama usai. Sebelum akhirnya pada babak kedua, harus menyerah 3-1 usai kembali kebobolan dua gol .

Sementara itu di partai lain, Juara Bertahan PLN AMS harus tumbang 5 gol tanpa balas dari Adira Makassar 4 yang sekaligus memastikan satu tempat di partai semifinal futsal Executive League 2019.

Di laga perempat final atau babak 8 besar tersebut, Adira Makassar 4 menekuk PLN Area Makassar Selatan (AMS) dengan skor telak 5-0 di lapangan futsal Telkom, Jl AP Pettarani, Sabtu (16/11) siang.

Pada babak pertama Adira Makassar 4 unggul tiga gol. Sementara di babak kedua, PLN AMS yang mencoba memburu ketertinggalan mencoba bermain terbuka, namun tajamnya lini depan Adira, alhasil PLN AMS harus kebobolan kembali.

PLN AMS sendiri merupakan tim juara bertahan pada edisi Executive League 2018 lalu. Selain laga Adira Makassar 4 vs PLN AMS, tiga partai lainnya babak perempat final berlangsung hanya di hari yang sama.

Tiga partai itu yakni, PLN Kitlur kontra PLN Makassar Utara. Kemudian pada partai lainnya Pelindo IV A vs Hotel Best Western denga skor 8-0 tanpa balas.

Babak semi final futsal Executive League akan berlangsung di lapangan futsal Telkom, Minggu (17/11) besok. Di hari yang sama juga, akan berlangsung laga puncak grand final serta perebutan juara ketiga. Futsal Executive League 2019 sendiri merupakan gelaran kedua yang berlangsung.

Dalam dua tahun berturut-turut turnamen futsal antar instansi/perusahaan ini diselenggarakan oleh Super Soccer bekerjasama dengan Tribun Timur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here