Bank Sulselbar Kembali Kucurkan Dana CSR

Kabarnusantaranews, Bantaeng ;– Bertempat di posko induk gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Bantaeng, Pemkab Bantaeng menerima bantuan dana CSR senilai total 50.000.000 rupiah dari Bank Sulselbar Cabang Bantaeng.

Dana CSR tersebut yang peruntukannya untuk Penanganan Pandemi covid-19 dibagi dua. Ketua Dekranasda Bantaeng, Sri Dewi yanti Ilham, menerima 25 juta rupiah, Dan 25 juta rupiah diterima dr.Sultan, Kepala RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng.

“Mudah-mudahan bisa di berikan kepada yang berhak untuk penanganan covid-19 ini di Bantaeng”, Singkat Dahlia Akma, usai menyerahkan langsung secara simbolis bantuan Dana CSR tersebut di Posko induk gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Bantaeng, Senin,(4/5/2020)

“Saya berterimakasih kepada Bank Sulselbar yang sudah memberi bantuan CSR kepada Dekranasda, selanjutnya akan kami pergunakan untuk membantu masyarakat atau pemerintah daerah dalam menghadapi masalah wabah pandemi Corona ini,” kata ketua Dekranasda Bantaeng, Sri Dewi yanti Ilham.

Dekranasda yang menginisiasi pembuatan masker secara gratis dari bulan Maret, untuk pencegahan wabah Corona.

“Saya sudah inisiasi dengan menggunakan dana sendiri akhirnya berlanjut sampai sekarang, dan Alhamdulillah sudah banyak kami salurkan ke masyarakat,” ungkapnya.

Bantuan ini akan peningkatan usaha-usaha yang mendukung pemerintah dalam menangani Pandemi covid-19. U

Ditempat yang sama, Kepala RSUD Anwar Makkatutu, dr.Sultan, Mengharapkan dengan adanya bantuan dari CSR, dari Bank Sulselbar dapat membantu petugas digarda depan, khususnya di rumah sakit baik tenaga medis ataupun tenaga kesehatan lainnya.

“Kita bisa support mereka dengan vitamin misalnya makanan yang kita tingkatkan, supaya mereka tetap bisa mempertahankan kondisi ke imunnya, Apalagi di bulan puasa ini mereka tentu ekstra kerja lebih ketat, dan pandemi Covid-19 ini yang masih berlanjut kita tidak tahu sampai kapan, dan mudah-mudahan dengan adanya ini bisa bermanfaat untuk seluruh tenaga kesehatan yang ada di rumah sakit Anwar Makkatutu,” Jelas, dr.Sultan. (*/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *