Tuesday, August 9, 2022
HomeSOSIAL & KESRABank Sulselbar Harap Pembangunan RTH Beri Kenyamanan Kepada Nasabah dan Masyarakat Luwu

Bank Sulselbar Harap Pembangunan RTH Beri Kenyamanan Kepada Nasabah dan Masyarakat Luwu

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Luwu;– Tepat Hari Pelanggan Nasional tahun 2021, Bank Sulselbar Cabang Belopa memberikan aset Pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Kota Belopa ke Pemerintah Kabupaten Luwu.

Kepala Bank Sulselbar Cabang Belopa, Multasanti Rahim memberikan langsung bantuan ini kepada Bupati Luwu, H Basmin Mattayang di ruang pelayanan Kantor Bank Sulselbar Cabang Belopa, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Senin (6/9/21)

“Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan dan menginginkan nasabah merasakan kepuasan terhadap pelayanan yang kami berikan. Harapan kami, Pembangunan RTH dapat memberikan kenyaman bagi para nasabah dan masyarakat Kabupaten Luwu,” tutur Multasanti Rahim.

Menurut dia, Pembangunan RTH Taman Kota Belopa ini tak lepas dari inisiatif Bupati Luwu dalam memanfaatkan lahan didepan kantor Bank Sulselbar.

“Atas Inisiatif Bapak Bupati yang melihat lahan kosong didepan kantor, memberikan kami sebuah ide untuk membangun sebuah taman yang nantinya bisa dijadikan icon Bank Sulselbar sekaligus icon Kabupaten Luwu, sehingga melalui dana CSR kita bangun RTH Taman Kota ini”, terangnya

Dalam kesempatan ini, Bank Sulselbar juga memberikan Souvenir kepada tiga nasabah yang datang lebih awal.

Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang Mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada Bank Sulselbar Cabang Belopa yang memperlihatkan komitmennya membantu pemerintah memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Atas nama pemerintah, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pimpinan dan segenap jajaran Bank Sulselbar yang senantiasa terus meningkatkan pelayanan untuk kepuasan para nasabahnya. Kepada masyarakat, mari kita manfaatkan RTH Taman Kota ini dengan baik dan bersama-sama menjaga keindahannya, karena RTH ini telah menjadi salah satu salah satu icon Kabupaten Luwu,” papar Basmin Mattayang.

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali, Kajari Luwu, Erny Veronika Maramba, Sekda Luwu, H Sulaiman dan sejumlah Kepala OPD.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments