Bank Sulselbar Beri Solusi “Tawarkan Kredit Panjar Penghasilan”

Kabar Nusantara News ;– Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ( Bank Sulselbar ) memberikan solusi pelayanan terbaik kepada nasabahnya.

Salah satunya dengan menawarkan produk Kredit Panjar Penghasilan (KPP) dengan bunga nol persen.

Promo ini diberikan khusus kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pensiunan yang gajinya dibayarkan melalui Bank Sulselbar.

Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar, Rosmala Arifin menuturkan program ini ditawarkan khusus kepada para PNS dan pensiunan.

“Kami memberikan solusi pinjaman tanpa bunga atau nol persen dengan plafon maksimal Rp 10 juta dan jangka waktu selama 3 bulan saja. Dan yang paling penting tanpa ada jaminan atau agunan,” ujar Rosmala via pesan WhatsApp, Kamis malam (18/4/2019).

Selain itu, KPP ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan pendidikan anak. “Apalagi yang melanjutkan ke tingkat Perguruan Tinggi,” ujarnya.

Ataupun biaya pengobatan dan kebutuhan lainnya yang sifatnya mendesak.

“Program ini mulai berlaku sejak tahun lalu dan sudah berjalan di seluruh cabang Bank Sulselbar. Untuk waktunya akan berlaku hingga saat ini,” ujarnya.

Bagi para PNS dan pensiunan yang ingin menggunakan program ini silahkan datang ke Bank Sulselbar terdekar.

“Untuk lebih jelasnya silahkan datang ke kantor kami dan akan dijelaskan persyaratannya dan ketentuan melakukan pinjaman ini,” katanya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *