Bank Sulselbar Berbagi di Sinjai, Ratusan Sembako Buat Masyarakat

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Bank Sulselbar menyerahkan bantuan paket sembako ke Pemerintah Kabupaten Sinjai, dan diterima langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa di Media Center Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Selasa (19/5).

Hendra Saad, Pimpinan Cabang Bank Sulselbar menyampaikan bahwa, paket sembako yang diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai sebanyak 300 paket, dan bantuan ini merupakan program lanjutan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sulselbar, untuk membantu Gugus Tugas dalam penanganan dampak dari Covid-19.

“Paket sembako ini senilai Rp60 juta dan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, abon ikan, ikan teri ini merupakan program lanjutan CSR dari Bank Sulselbar berupa pemberian sembako sebanyak 300 paket. Ini konsepnya terinspirasi dengan apa yang dilakukan Pemda Kabupaten Sinjai, untuk memaksimalkan pemberdayaan UMKM,” ucap Hendra.

Sementara itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Aspa, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dari Bank Sulselbar Cabang Sinjai.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakat Kabupaten Sinjai apalagi yang berdampak akibat adanya virus Corona ini, dan bantuan ini akan serahkan ke Dinas Sosial untuk disalurkan kepada masyarakat,” ungkapnya. (rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *