Kabar Nusantara News ;– Sebanyak 15 kepala keluarga yang tertimpa bencana alam puting beliung di Desa Tompong Patu, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulsel, mendapatkan bantuan dari Bank Sulselbar. Bone, (10/01/2019).

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Pihak Bank Sulselbar kepada 15 kepala keluarga yang tertimpa bencana puting beliung yang ada di Kahu.

Pelaksana Tugas Camat Kahu Muhammad Irfan Nur yang dikonfirmasi mengatakan bahwa bantuan tersebut berupa sembako dan langsung diserahkan kepada semua korban.

“Terima kasih kepada bank Sulselbar Kahu yang juga memberikan perhatian dan bantuannya kepada masyarakat yang tertimpa bencana,” Kata Irfan.

Seperti diberitakan sebelumnya, belasan rumah di Desa Tompong Patu, Kecamatan Kahu, rusak parah terkena hantaman angin, pada Selasa, 8 Januari 2018.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa sore, sekira pukul, 15.30 Wita, dimana saat itu wilayah setempat tengah diguyur hujan lebat disertai angin kencang.

Meski tidak ada korban jiwa dalam bencana alam tersebut, namun kerugian yang dialami warga ditaksir mencapai Rp 400 juta.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here