Kabarnusantaranews, Makassar;- BPD Bank Sulselbar akan kembali melakukan undian program double untung periode kedua pada bulan Juli 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Nurdiana, Tim Program double untung bahwa pengundian periode ke 2 ini ada yang berbeda dari pengundian periode 1 yang telah dilaksanakan bulan Januari 2019 yang lalu, karena pada periode ke 2 ini akan mengundi hadiah grand prize berupa 1 unit mobil.

“Pada double untung periode dua tahun ini, juga akan diundi grand prize. Berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander,” Kata Nurdiana, Jum’at (14/6).

Selain grand prize, juga akan dilakukan pengundian untuk local prize.

Hadiahnya berupa 57 paket umroh, 57 Yamaha Fino, 57 Samsung J7 Pro, 57 Unit Samsung Galaxy Tab A, 57 laptop Hewlett Packard (HP), 57 Sepeda Polygon Monarch 5.0 MTB, 57 kulkas, 57 unit TV, dan 570 tabungan Bank Sulselbar.

“Kita belum tentukan pastinya tanggal berapa. Tapi intinya pengundian periode kedua ini dilaksanakan di bulan Juli 2019,” Tambah Nurdiana.

Program double untung Bank Sulselbar tersebut, diperuntukkan untuk para nasabah yang punya tabungan minimal Rp 100.000. Atau, satu nomor undian untuk setiap kelipatan Rp100.000.

Sementara itu, khusus untuk undian grand prize, syaratnya adalah tabungan kelipatan Rp 5 juta untuk satu nomor undian.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here