Kabar Nusantara News;– Tim Emergency Rs Islam Faisal melakukan kunjungan ke 2 titik yang berdampak banjir di dua kecamatan di Kota makasssar dan Kabupaten Gowa. Makassar (23/01/2019)

Menurut kabag Humas Rs islam faisal Andi Aan saat di konfirmasi, Setelah melakukan rapat koordinasi bersama pimpinan tim emergency, Puluhan personil tim emergency Rs islam faisal langsung di terjunkan ke titik bencana yang ada di kota makassar dan kabupaten Gowa.

Adapun titik-Titik diantaranya yaitu pertama di kecamatan mamajang kota makassar dan kecamatan pallangga kabupaten gowa.

“Saat ini tim diterjunkan sebanyak 10 orang masing masing titik 5 orang dengan membawa bantuan obat obatan dan perawat untuk melakukan bantuan medis kepada warga sekitar di 2 kecamatan tersebut”, Ucap Aan Sapaannya, Rabu 23/01.

Terkait dengan dampak banjir dibeberapa wilayaj di Sulsel, pihaknya akan berusaha menjangkau daerah tersebut.

“yang terkena dampak banjir melanda beberapa kota di sulawesi selatan, Kedepannya tim emergency Rs Islam faisal akan merambah ke daerah daerah yang masih membutuhkan bantuan dan berkoordinasi dengan dinas terkait.”tutup aan.(Ft/Jie)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here