Kabarnusantaranews,Makassar;– Badan Anggaran (Banggar) DPRD Makassar gelar rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) membahas tentang gambaran umum Rancangan Kebijakan Umum APBD TA. 2022, Rabu (3/11/2021)

Rapat dipimpin Koordinator Banggar Adi Rasyid Ali didampingi Wakil ketua II Andi Suhada Sappaile, Wakil Ketua III Andi Nurhaldin NH.

Dikesempatan itu, anggota Banggar Supratman menekankan bahwa dalam rancangan APBD 2022 pemerintah kota Makassar segera memperhatikan nasib tenaga kontrak dengan menaikkan honor perbulannya dari 1.500.000 menjadi 2.000.000 rupiah.

“Sudah kewajiban saya perjuangkan gaji tenaga kontrak, karena saya ini merupakan almamaternya,” kata Supratman.

Ia juga mengaku akan mengawal hal tersebut sampai pembahasan di Komisi sehingga apa yang diperjuangkan bisa dimasukkan dalam APBD 2022.

“Tentunya saya akan mengawal hal tersebut dengan tetap melihat data tenaga kontrak sehingga tidak ada lagi data yang fiktif seperti apa yang telah diberitakan,” terangnya.

Rencananya setelah rapat Banggar hari ini, DPRD Makassar selama 4 hari akan melanjutkan rapat pembahasan rancangan PPAS APBD TA 2022 di Komisi dengan mengundang SKPD mitra kerja. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here