Kabarnusantaranes, Maros;- Wakil Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam terus melakukan komunikasi politik ke sejumlah Partai dalam persiapannya maju sebagai Bakal Calon Bupati Maros Periode 2021-2026.

Setelah sebelumnya melakukan pendaftaran ke sejumlah Partai seperti PDI-P, Golkar, PKS, Chaidir juga melakukan pendaftaran ke PKB dan Gerindra.

Mantan Ketua DPRD ini terlihat mengembalikan formulir pendaftarannya, rabu sore (16/10) di sekertariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra di Jalan Azalea Maros.

Chaidir mengembalikan formulir tersebut diantar puluhan tim sukses dengan nuansa pakaian adat dan diiringi musik tradisional.

Di Sekertariat PKB, Chaidir disambut Ketua Desk Pilkada DPC PKB Maros, Johansyah Haruna,Sekertaris PKB, Ansar serta pengurus PKB lainnya.

Johansyah dalam sambutannya mengaku salut atas kesiapan Chaidir Syam, apalagi dengan mengangkat nuansa budaya dan kearifan lokal dalam prosesi pendaftaran ini.

Menurutnya konsep ini menunjukkan komitmen yang baik dari Chaidir Syam untuk tetap menjaga dan mengangkat budaya dan kearifan lokal sebagai salah satu hal yang harus dipertahankan jika terpilih sebagai Bupati Maros mendatang.

Senada hal itu, Sekertaris Gerindra Maros, Ashari Ismail yang menyambut Chaidir Syam di Sekertariatnya melihat Chaidir Syam adalah sosok bakal calon Bupati yang paling siap bertarung dalam Pilkada mendatang.

Apalagi melihat proses pendaftaran yang dilakukannya berkonsep paling meriah diantara calon lainnya dengan didampingi beberapa tokoh di Kabupaten Maros.

Dalam pendaftarannya ke Gerindra Maros, Selain disambut Sekertaris DPC Gerindra, juga hadir Ketua Tim Penjaringan Gerindra Maros, H.Anwar Ismail dan Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Maros, Jaya Tarkas bersama pengurus lainnya.

Chaidir mengucapkan syukur dan terima kasih sebanyak-banyaknya atas sambutan yang sangat baik dalam proses pendaftaran baik di Sekertariat PKB maupun Gerindra.

Ia berharap, PKB dan Gerindra bisa bergabung dalam perjuangannya bersama-sama mewujudkan Maros yang lebih baik kedepannya.

Di PKB, Chaidir merupakan Bacalon ketiga yang mengembalikan formulirnya, sementara di Gerindra, ia menjadi Bacalon keempat dalam proses pengembalian formulir tersebut.(*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here