Balapan Liar Resahkan Warga Di Kabupaten Luwu

Kabar Nusantara News;- Aksi Balap liar yang sering terjadi di Jalur dua Pasar Baru, Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu membuat warga resah.Makassar (27/01/2019)

Sejak dua minggu terakhir, warga kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa dibuat resah karena motor yang lalu lalang dengan knalpot racing sangat berisik.

Balapan liar pun kembali berlanjut Sabtu Malam 26/01, Melihat Hal tersebut, Warga kemudian mengambil tindakan bersama dengan Polres dan Polisi Pamong Praja dengan melalukan penertiban dan membubarkan para anak baru gede tersebut.

Namun Ternyata, hadirnya Pengamanan dan warga tidak membuat para gerombolan pembalap liar ini takut,mereka melakukan perlawanan sehingga menimbulkan bentrokan dengan warga.

“Jadi warga coba bubarkan tapi ternyata melawan ini anak-anak semua, bahkan bawa parang kemudian lempar rumahnya warga di lingkungan sabe.”ungkap Arhi salah seorang warga sabe, Minggu 27/01 Dinihari.

Kepala lingkungan Sabe yang mendengar keributan pun langsung keluar rumah dan mencoba mengatasi masalah ini dengan berpatroli disekitaran jalur dua.

Namun, Kepala lingkungan tersebut harus mengalami kecelakaan akibat di serempet oleh pengendara motor yang melintas kencang disampingnya saat berpatroli.

“Kepala lingkungan sabe Korban, awalnya dia berpatroli karena mendengar keributan, tapi pas patroli ada kendaraan pepet motornya sehingga jatuh dan melukai kepalanya.”tutupnya.(Arh/Jie)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *