Kabarnusantaranews,Makassar;– Ketua Forum Perpustakaan Lorong Desa Sulsel, yang juga Penggagas dan Motivator Perpustakaan Lorong, Bachtiar Adnan Kusuma, perpustakaan lorong Mandiri di kelurahan Melayu Baru, kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sabtu 17 Oktober 2020. Kunungan BAK memberi dukungan total atas undangan Ilham Supiana, penanggungjawab dan perintis Perpus Lorong Melayu Baru.

Dalam kunjungannya, BAK banyak memberikan masukan, khusunya terkait pengelolaan perpustakaan lorong kedepannya dan program-program pemberdayaan berkesinambungan yang akan di jalankan oleh Perpus Lorong Mandiri.

Menurut BAK, kehadiran perpustakaan Lorong harus dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, khususnya anak-anak. Karena itu, BAK menyampaikan terima kasih atas dedikasi Ilham Supiana, yang juga pengurus Forum Perpus Lorong Desa Sulsel atas inisiatifnya membuka perpustakaan lorong di Melayu Baru.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bunda Baca Sulsel Ibu Hj.Lies F Nurdin Abdullah, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulsel, dan Kementerian Sosial yang ikut serta mendukung dan memberi perhatian tinggi atas gerakan literasi di Sulsel,” kata tokoh Literasi Sulsel ini.

Perpustakaan lorong ini harus di support oleh semua pihak, khususnya dinas perpustakaan dan kearsipan Sulsel.

Ilham menyampaikan bahwa perpustakaan lorong mandiri, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran kanda BAK perpustakaan Lorong.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada kementerian sosial, Dinsos Provinsi Sulsel dan kota yang mendukung kehadiran perpustakaan lorong melalui bantuan keserasian sosial,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here