Kabarnusataranews,Gowa,– Pemuda – Pemudi Bajeng sukses Gelar Kegiatan Bajeng Gowes & Senam Sehat sekaligus dirangkaikan dengan deklarasi komunitas sepeda dan pembacaan sumpah pemuda yang dipimpin lansung tokoh Pemuda Bajeng Muh Fadly Ziljalal.

Kegiatan dengan tema “Bajeng sehat menuju adaptasi kebiasaan baru” di gelar pada 18 Oktober, berjalan begitu meriah.

Kegiatan ini melibatkan beberapa organisasi seperti KNPI BAJENG, KARANG TARUNA BAJENG, BPK OI GOWA, PEMUDA PEMUDI LESTARI, BALLA PALADANG, dan HR FAMILY

Acara tersebut dihadiri 1500 peserta dengan hadiah Doorprize sebesar 20 juta, serta dibuka langsung oleh Kadispora Kabupaten Gowa, Drs.Fajarudin M.Si.

Dalam sambutannya kadispora Gowa mengatakan kegiatan ini berskala kabupaten, dan semoga bisa kembali dilaksanakan tahun depan dengan rangkaian acara yang lebih meriah.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah pejabat pemerintah seperti, Asisten 1 Kabupaten Gowa, Camat Bajeng, Kapolsek Bajeng, Perwakilan Koramil 1409 Bajeng, Kepala Puskesmas Bajeng, dan Tokoh Masyarakat.

Ketua Panitia kegiatan Adiyatma Pettasulo, dalam keterangannya menyampaikan bahwa acara ini tetap sesuai protokol covid 19

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol covid 19 dan untuk meningkatkan imunitas dengan cara berolahraga sepeda” jelasnya.(rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here