Kabar Nusantara News;- Pilkada Serentak 2020 memang belum memasuki tahapan, Namun ada beberapa Kabupaten yang mulai memanas di Sulawesi Selatan salah satunya Kabupaten Luwu Utara.Makassar (23/03/2019)

Sejumlah nama kini mulai bermunculan untuk melawan Petahana Indah Putri Indriani (IDP) diantaranya Andi Rahim, Bahtiar Manadjeng, dan Wakil Bupati Luwu Utara Muhammad Thahar Rum.

Diantara beberapa nama tersebut, Nama Bahtiar Manadjeng menarik perhatian masyarakat Luwu Utara saat ini.

Bagaimana tidak, beberapa momen belakangan ini pemilik tagline “Energi Baru” ini terlihat mesra dengan Bupati Cantik tersebut.

Bahtiar Manadjeng bersama Bupati Luwu Utara “IDP” (Foto/Ist)

Salah satunya ialah saat menghadiri Dialog yang digelar oleh HIMALAYA (Himpunan Mahasiswa Malangke Raya) beberapa waktu lalu.

Pria yang akrab disapa Batti ini menjadi narasumber bersama dengan Bupati Indah membahas arah pembangunan Di Malangke Raya.

Akibatnya, Nama Batti semakin gencar di cerita oleh mayarakat Luwi Utara dan Media Sosial bahwa dirinya sudah kuat akan berpaket.

Namun alumnus Universitas Hasanuddin Makassar ini enggan berkomentar terkait dirinya yang di isukan akan berpasangan dengan IDP.

“Kabar dari mana. Belum ada komunikasi,” ujar dia.

Diketahui, Kabupaten Luwu Utara masuk dalam daftar pilkada serentak 2020 di Sulsel.(Arh/Sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here