Kabarnusantaranews, Makassar ;– Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar memaparkan realisasi fisik dan keuangan APBD 2019 pada Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Makassar.

Pemaparan tersebut berdasarkan undangan Rapat Kerja Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Makassar terkait pembahasan Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2019, Sabtu (25/7).

Rapat yang berlangsung di Ruang Komisi C DPRD Kota Makassar ini dipimpin oleh Ketua Komisi C DPRD Makassar Abdi Asmara didampingi oleh seluruh anggota Komisi C dan dihadiri oleh Plt Kadis PU Makassar beserta pejabat struktural.

Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar Abdi Asmara berpesan dalam rapat kerja kali ini agar kiranya usulan Musrenbang dan reses menjadi prioritas dalam rencana pembangunan di Kota Makassar.

Dalam kesempatan rapat ini juga, Plt Kadis Dinas PU Makassar turut memaparkan realisasi fisik dan keuangan APBD 2019 dan diikuti oleh masing-masing pejabat struktural turut menyampaikan program dan kegiatan serta capaian fisik juga keuangannya.

“Dalam rapat kerja kali ini kami diminta untuk memaparkan sejauh mana hasil kerja kami Dinas PU Makassar dan juga memaparkan realiasasi fisik dan keuangan APBD 2019,” ujar Nirwan Mungkasa selaku Plt Kadis PU Makassar. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here