Bahas Pilkada Luwu Utara, PT.Malindo Sambut Kedatangan Bahtiar Manadjeng

Kabar Nusantara News;- Direktur PT.Malindo Sakaruddin menerima kunjungan Owner PT.Syingenta Seed Wilayah Kalimantan, Maluku Dan Sulawesi Bahtiar Manadjeng di kediamannya, Desa Salulemo, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara.Luwu Raya (18/05/2019)

Kunjungan Bahtiar yang digelar Jumat, 17 Mei 2019 turut didampingi Owner PT.Jas Mulia Dewi Sartika Pasande.

Dalam pertemuan ini, ketiganya membahas terkait bakal majunya Bahtiar Manadjeng pada perhelatan Pilkada Luwu Utara 2020 mendatang.

Menurut Sakaruddin yang juga tokoh masyarakat di Wilayah tersebut, ia berharap Jika Para tokoh dan politisi di Luwu Utara tidak lagi memaksakan diri untuk maju.

“Para senior seperti Arifin Djunaidi, Muh.Tahar Rum dan Arsyad Kasmar baiknya tidak usah lagi memaksakan diri untuk maju, berikan kepada tokoh muda yang visioner dengan rekam jejak kepemimpinan yang bagus dan profesional.”Ungkapnya di sela-sela pertemuan, Jumat 17/05.

Ia pun dengan tegas memberikan dukungan kepada Bahtiar Manadjeng yang berniat untuj ikut berkontestasi di Pilkada Luwu Utara 2020.

“Kita siap mendukjng Bahtiar Manadjeng di Pilkada 2020 ini.”Katanya.

Pria yang akrab disapa Malindo ini pun membeberkana selain Bahtiar, ia juga pernah didatangi oleh salah satu bakal calon bupati yakni Andi Rahim.

“Dia (Andi Rahim) pernah datang juga disini meminta dukungan.”Tutupnya.

Sementara itu Bahtiar Mandjeng yang di hubungi pasca pertemuan mengatakan jika bersukur atas dukungan yang didapatkan dari Owner PT.Malindo.

“Alhamdulillah terima kasih, kita bersyukur dapat dukungan dari beliau (Sakaruddin) mengingat beliau pernah mengharumkan Baptek Luwu Utara.”Tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *