Avengers “Endgame” Akan Tayang, Ini Sinopsisnya

Kabar Nusantara News;- Avengers: Endgame’ jadi film Marvel Cinematic Universe yang paling ditunggu saat ini. Namun mereka menutup begitu rapat kecuali perilisan trailer dan poster.Movie (28/03/2019)

Penggemar dibuat penasaran, apalagi muncul kabar trailer yang baru saja dirilis hanya untuk mengecoh. Sinopsis resmi untuk film itu akhirnya muncul.

Independent menulis cerita film tersebut sebagai kesimpulan atas 22 film yang telah dibuat oleh Marvel. Artinya, Endgame adalah film final dari 11 tahun perjalanan mereka.

“Pembantaian yang dilakukan oleh Thanos, menghapus setengah jagat raya dan mematahkan barisan Avengers, memaksa mereka yang tersisa berjuang untuk terakhir kalinya dalam kesimpulan besar Marvel Studios atas 22 film sebelumnya, Avengers: Endgame,” tulisnya.

Namun sayang sekali, lagi-lagi mereka tak menyebut detail lengkapnya. Meski mereka menjanjikan itu menjadi film terbesar Marvel sebagai penentu nasib akhir para Avengers.

Film ini akan mengumpulkan superhero yang diperankan oleh Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Bradley Cooper, Josh Brolin, hingga Dave Bautista.

(Detik.com)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *