Kabarnusantaranews,Makassar;– Ketua DPRD Kota Makassar Rudiyanto Lallo menerima Kunjungan Audiens pengurud Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Makassar di ruang kerjanya Jalan A.P Pettarani Makassar, Rabu (27/10).

RL akronim Rudianto lallo menyambut baik kunjungan silaturrahmi ini dan

mengaku siap mendukung kegiatan organisasi kemahasiswaan tersebut.

Dia mengatakan bahwa sejak dua tahun menjadi ketua DPRD Kota Makassar, baru kali ini dirinya menerima kunjungan resmi dari PMII.

“Kami dari DPRD Kota Makassar sangat mendukung kegiatan-kegiatan organisasi kemahasiswaan dan berharap mahasiswa menjadi agent of change bagi bangsa Indonesia khususnya di Kota Makassar,” ujar politisi Partai Nasdem ini.

Ketua PMII Kota Makassar, Muhammad Ilham mengatakan organisasi yang dipimpinnya siap bersinergi dengan dewan perwakilan rakyat untuk menyukseskan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada Ketua DPRD yang menunjukkan kepeduliannya kepada gerakan kepemudaan, beliau juga sempat menceritakan pengalaman menarik dan inspiratif selama beliau kuliah dulu,’ kata Muhammad Ilham yang merupakan mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here