Kabarnusantaranews, Makassar ;– Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah meresmikan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Gallery Bank Sulselbar, Jumat (14/8/2020) di Jalan Ratulangi. Didampingi Plt Direktur Utama Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan.

Gubernur dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi terhadap inovasi Plt Dirut Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan, yang telah menyediakan fasilitas ATM center untuk kebutuhan nasabah.

NA berharap, ditahun berikutnya sudah ada inovasi baru lagi dan semoga bisa ditularkan ke daerah-daerah yang lainnya.

“Bank sulselbar ini harus kuat IT dan sistem. Hari ini ada inovasi baru dengan membangun galery ATM. Bank Sulselbar ini tidak kalah bersaing dengan bank lainnya,” ungkapnya.

Plt Dirut Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan mengaku, dengan dukungan dari Gubernur, Sekda, Pemprov Sulsel, seluruh Kepala Direksi dan tenaga ahli, Bank Sulselbar optimistis terus berinovasi.

“Dengan dukungan dari Bapak Gubernur, seluruh komisaris dan seluruh tenaga ahli, untuk mendukung kemajuan Bank Sulselbar,” tuturnya.

Menurutnya, dengan adanya gedung ini masyarakat melihat bahwa Bank Sulselbar ini merupakan bank yang sangat kekinian, karena desain ATM center ini sangat milenial.

“Kita berani mengklaim bahwa desainnya sangat milenial, ini adalah galery yang paling baik untuk ATM di Kota Makassar. Apalagi kita juga melakukan pengembangan untuk layanan dan saat ini sudah ada juga setor tunai,” katanya. (knn/adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here