ARJ Sulsel Akan Gelar Nobar Debat Pilpres 2019 Di Rumah Perjuangan

Kabar Nusantara News;- Aliansi Relawan Jokowi Sulawesi selatan (ARJ-SULSEL) menyelenggarakan nonton bareng (nobar) debat pedana capres-cawapres dalam Pilpres 2019, Kamis (17/1/2019) malam.Makassar (17/01/2019)

Juru bicara ARJ Sulsel, Sang Abta Paonganan mengatakan, nobar debat perdana ini diadakan di Rumah Perjuangan Jokowi-Ma’ruf Amin Jl.Haji Bau No.27 Kota Makassar Kamis Malam, 17/01 Pukul 19.30.

“Ada seratusan lebih relawan yang tergabung di ARJ Sulsel yang akan menghadiri Nobar perdana ini, diantaranya Young Celebes JKW2P, GanassNA, MakassarNA, BMANA, Foreder sulsel, KMA Kita sulsel, Turikale, dan banyak lagi,” kata Abta saat ditemui di Rumah Perjuangan Jalan Haji Bau, Rabu (16/1/2019).

Ditambahkan YanFachrudin selaku Koordinator Aliansi Relawan Jokowi Sulawesi Selatan (ARJ-SULSEL), Kegiatan nobar tersebut, katanya, bertujuan agar masyarakat menyaksikan visi dan misi pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Sehingga, visi dan misi itu bisa diterima masyarakat.

“Kita berharap dengan diadakanya Nobar ini akan semakin menyolidkan masyarakat untuk memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.”tutup Yan sapaan akran YanFacrudin .(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *