Kabar Nusantara News;- Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Sulawesi-Selatan sukses menggelar Diskusi Akhir tahun dan Doa Lintas Agama di sekretariat TKD Sulsel, Jalan H.Bau, Kota Makassar.Makassar (02/01/2019)

Diskusi ini bertujuan untuk menyatukan persepsi Relawan Jokowi-Ma’ruf yang berada disulsel sekaligus membahas apa saja yang akan menjadi target di Tahun 2019 Ini sesuai Arahan Tim Kampanye Nasional (TKN).

Bung Abta Paonganan yang juga Plt.Kordinator ARJ Sulsel ini mengatakan, Setelah diskusi ini relawan yang tergabung di dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Sulsel akan turun ke tengah tengah masyarakat mengkampanyekan Jokowi Amin.

“Door To Door” sudah harus dilaksanakan mengingat target kita sesuai arahan dari pihak Tim Kampanye Daerah (TKD) KIK Jokowi-Amin Prov Sulawesi Selatan kepada peserta RAKORDA TKD prov Sulsel yang juga di hadiri oleh Jokowi kemarin cukup tinggi dan membutuhkan kerja keras semua tim / relawan Jokowi Amin tanpa terkecuali.”Ungkapnya Saat ditemui di Kedai Kopi Sija, Senin 01/01.

Sekretaris Jenderal Young Celebes JKW2P ini menjelaskan jika, Intinya tidak ada lagi waktu untuk kegiatan yang sifatnya ceremonial, yang relawan harus laksanakan adalah door to door dan itu WAJIB bagi semua relawan Jokowi Amin.

Untuk merealisasikan target tersebut harus melalui program yang ber efek elektoral salah satunya segenap Relawan Jokowi Amin di sulawesi selatan WAJIB rumah ke rumah dan dari pintu ke pintu (door to door) mengkampanyekan dan menceritakan kinerja Jokowi selama beliau menjadi pemimpin kepada segenap masyarakat.

“Tidak ada pemimpin sebelumnya seperti Jokowi yang sangat memperhatikan pembangunan di Indonesia secara merata, ini yang menjadi hadiah tahun baru kita kepada masyarakat di sulsel dengan menceritakan hasil kinerja Jokowi kepada masyarakat dan sekiranya masyarakat memilih Jokowi – Amin untuk melanjutkan program yang sudah sementara dilaksanakan.”tutup bung Abta Paonganan.(ul/ft)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here