APPI Gowes, Bareng Komunitas Sepeda

Kabarnusantaranews,Makassar;– Sunmori atau sunday morning ride adalah istilah yang biasa di gunakan oleh para pesepeda untuk gowes di hari Minggu pagi.

Hal inilah yang dilakukan beberapa komunitas sepeda dalam acara “sunmori ceria bareng teman”. Beberapa komunitas sepeda Makassar yang tergabung dalam acara ini adalah komunitas sepeda Ecosmo Owner Makassar (EOM), Gosbur (Gowes tinumbu raya), Tindizz dan Makassar troy owner.

Kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin yang sering dilakukan oleh para pesepeda.

Dalam kegiatan ini turut hadir pula bapak Munafri Arifuddin, atau yang akrab di sapa pak Appi, pak Appi juga ikut dalam kegiatan ini dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan produktif dan menyehatkan.

Di sampaikan oleh salah seorang ketua dari komunitas Gosbur yaitu H. Hendra yang akrab di sapa jihen, bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan namun gowes kali ini cukup istimewa karna di hadiri oleh pak Appi.

“Tentu kami bangga dan berharap kegiatan seperti ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah kota Makassar serta lebih memperhatikan lagi para pengguna jalan khususnya para pesepeda dan menyediakan fasilitas bagi para pesepeda karna tidak di pungkiri sekarang lagi demam gowes, Ewako pak Appi,” tutup jihen.(rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *