Kabarnusantaranews,Makassar;– Honda ADV Nusantara (HANTARA) merayakan ulang tahun Pertamanya dan sekaligus mendeklarasikan Hantara chapter Makassar, di Pantai Indah Bosowa, Tanjung Merdeka Makassar, Minggu 10 Oktober 2021.

Acara Anniversary ini tidak hanya dihadiri oleh para anggota Hantara saja, ada 150 bikers yang hadir dari beberapa club motor yang turut hadir memeriahkan acara anniversary tersebut, diantaranya adalah, SNC, YNOC, Gowamo, B2NC, PCC, NTM, KPK Jeneponto, WMI, JMC, ARC, MAC, TMC, dan Lady Bikers SNC.

Anniversary tersebut di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya adalah pemotongan tumpeng, dan do’a bersama.

Sementara itu Humas Hantara Nasional, Bambang Suprianto atau lebih akrab disapa Mr. Big, mengatakan “Tak terasa hari demi hari sudah kita lewati bersama, rintangan dan halangan kita hadapi. Semoga di tahun ini kita menjadi semakin kompak dan solid, happy anniversary 1st Hantara” ujar Mr. Big

Mr. Big mewakili seluruh anggota Hantara mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat bikers dari berbagai club motor yang telah hadir dan tentunya kehadiran para sahabat menjadi kebanggaan tersendiri buat kami.

Humas Hantara juga mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat yang sudah mengirimkan Video ucapan selamat.

“Om Hariawan MBI Jkt, om Purwiyanto Jkt, om Rahmat Bandung,om Rudi Padang, om Fuad Asbak, opa Zeth Baderhood Balikpapan, om Vale ANPC, om Arika Wirabuana Balikpapan, om Iwan Baderhood Jatim, om Frans HAI Kendari, om Yoyok Banjarmasin, Om Wahyu Dumors,om Maman CRI Mksr, om Bambang NR Wajo, om Jufri SNC Mksr serta semua sahabat bikers yang tidak sempat saya sebut satu persatu, anda semua sahabat yang luar biasa, saya berharap persaudaraan kita ini akan langgeng selamanya,” tulis Mr. Big di akun Facebook pribadinya.

Kegiatan anniversary Hantara kemudian dilanjutkan dengan deklarasi Hantara Chapter Makassar yang diketuai oleh om Baraq (Tetta), om Risky sebagai sekertaris dan om Fadli (Pidu) selaku bendahara.

Baraq menjelaskan, kegiatan anniversary dan deklarasi tersebut dibuat sederhana dan dengan suasana santai mengingat saat ini masih dalam suasa pandemi

“Undanganpun kami batasi, tapi insya allah setelah kondisi membaik, kedepan kita akan adakan syukuran untuk penempatan sekretariat baru kami,” tutur Tetta Baraq yang telah di plot sebagai Ketua Chapter Hantara Makassar.

Terakhir, Mr. Big menyampaikan pesan menyentuh untuk segenap bikers yang hadir pada perayaan tersebut.

“Bahwa untuk menjadi saudara kita tidak harus sedarah, salam satu hobi berjuta saudara,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here