Monday, August 15, 2022
HomeNEWSAngkat Tema Metaverse, DPU Makassar Gelar Forum Jasa Konstruksi

Angkat Tema Metaverse, DPU Makassar Gelar Forum Jasa Konstruksi

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSSAR — Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar menggelar Forum Jasa Konstruksi dengan beberapa SKPD dan Pemangku Kepentingan di hotel The Rinra, Kamis, 21 Juli 2022.

Hal ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) menghadapi transformasi digital di dunia konstruksi.

Penyelenggaraan lembaga Jasa Konstruksi yang membahas Metaverse dalam dunia Konstruksi untuk pembangunan berkelanjutan.

Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memberikan gambaran kepada pemangku kepentingan yang terlibat dalam pelaksanaan jasa konstruksi tentang peran teknologi Metaverse untuk pembangunan berkelanjutan.

Oleh karena itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir dalam sambutannya berharap kegiatan ini tentunya dapat dijadikan sebagai momentum dalam mempresentasikan rencana berbasis teknologi.

“Dimana penerapan metaverse dapat memberikan keleluasaan bagi masing-masing pihak untuk berinteraksi satu sama lainnya selama desain bangunan”, ujarnya.

Sementara itu, PPID Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Hamka Darwis selaku moderator lembaga Jasa Konstruksi mengingatkan seluruh peserta agar memanfaatkan momen ini untuk menambah pengetahuan terkait transformasi digital Metaverse.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments