Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Pesta Panen rakyat butta lompoa yang digelar di lokasi cafe sawah baturapa menjadi moment bagi pemuda Bulukumba untuk perkenalkan produknya.

Salah satunya, Ikbal seorang pemuda dari Desa Palambarae Kecamatan Gantarang yang turut hadir dan membawa kopi yang sudah seduh dan di kemas dalam botol 250 ml untuk di jual di lokasi pesta panen rakyat butta lompoa.

Kegiatan tersebut sontak mendapat apresiasi dan dukungan dari anggota DPRD Bulukumba, Andi Soraya dari Fraksi partai PKB Dapil Gantarang-Kindang

Dalam diskusinya bersama owner Olobola kedai Andi Soraya memberikan apresiasi dan dukungan terhadap pemuda dan berharap kedepan dapat di tingkatan hingga penjualannya masuk di supermarket.

“Ini sebuah inisiasi yang baik, perlu di tingkatkan kedepan”,Kata soraya kepada owner olobola kedai, Sabtu, 30/11.

“Saya harap kreativitas seperti ini kedepan di tingkatkan dan kedepankan kolaborasi antar sesama pemdua agar kreativitas tersebut bisa tersalurkan dengan baik.”Jelasnya.

Ia pun mengatakan dirinya sangat berharap pemuda Bulukumba khususnya Gantarang terus mengembangkan usahanya.

“Secara pribadi sekali lagi saya sangat support dan berharap kedepan pemuda-pemuda yang ada di Bulukumba kemudian turut ambil andil dalam meningkatkan usaha kreatif serta memberdayakan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada.”Tutupnya.(ft/sf/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here