Anggota DPR RI Dhevy Bijak, Berikan Sembako Belasan Desa di Walenrang Utara

Kabarnusantaranews, Luwu ;– Politisi Muda dari Partai Demokrat, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, terus memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat dibuktikan dengan membagikan sembako kepada masyarakat di Wilayah Walenrang Utara, Selasa 19 Mei 2020.
Pembagian sembako Anggota DPR RI, didampingi sejumlah kerabatnya serta Organisasi Kedaerahan seperti PP IPMIL dan PP IKPM Walmas.
Dhevy sapaan Karibnya mengatakan, bantuan ini sasarannya masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun seperti PKH, BPNT, BLT DD, Bansos Pemprov Sulsel dan Bansos Pemda.
“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, yang memang saat ini terbebani secara ekonomi akibat covid-19,” ucapnya.

Dhevy yang juga, anak bupati Luwu ini merasa prihatin dengan kondisi masyarakat di tengah Pandemi.

“Kita berharap bantuan ini bisa meringankan mereka meski tak seberapa namun bisa membantu masyarakat yang kehilangan pekerjaan akibat Covid 19, ” ungkap Dhevy.

Camat Walenrang Utara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anggota DPR RI Fraksi Demokrat yang telah memperhatikan masyarakatnya.

“Bantuan ini merupakan bentuk kecintaan Bapak Dhevy Bijak terhadap keluarga di Walenrang Utara, ” tutur Camat Walut.

Lanjut Camat Walut mengatakan bahwa inilah kelebihannya kalau ada Anggota DPR RI dari daerah kita, pasti lebih memperhatikan daerahnya.(SJ/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *