Anggota DPR RI “Andi Fauziah” Temu Konstituen Di Pinrang

Kabar Nusantara News;- Anggota DPR RI komisi IX, Andi Fauziah Pujiwatie Hatta melanjutkan Kegiatan Kemitraan bersama BkkbN perwakilan Sulawesi Selatan di Kelurahan Benteng Kec. Patampanua Kab. Pinrang , Rabu, 06 Maret 2019.Makassar (06/03/2019)

Dalam kunjungannya kali ini andi ichi sapaan akrabnya, legislator partai Golongan Karya (Golkar) menekankan bahwa saat ini pemerintah dan legislatif tengah fokus pada pembangunan Keluarga untuk menciptakan keluarga yang sejahtera, Dimana program ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Andi Fauziah menekankan, program Pembangunan keluarga ini dilaksanakan sebagai bentuk  komitmen Pemerintah untuk mendukung program nasional keluarga berencana.

Ia pun berharap adanya dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program BkkbN untuk mencegah terjadinya ledakan penduduk di Indonesia khususnya di kabupaten .

“Agar program KB ini benar – benar secara nyata harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya keluarga yang baru melangsungkan pernikahan,” ungkap Andi Ichi dihadapan warga.

Menurutnya, anggota DPR khususnya di komisi IX tersebut memang memiliki tugas untuk mendorong program yang betul – betul bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga seluruh masyarakat juga diharapkan dapat memanfaatkan dengan baik program ini.

Di kelurahan Benteng Kec. Patampanua Kab. Pinrang , Andi Fauziah juga mengajak warga untuk mensukseskan program pemerintah.

“Mari kita bersama mensukseskan program yang dilaksanakan pemerintah, tanpa dukungan masyarakat program pemerintah akan sulit terlaksana.”Tutup Andi ichi.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *