Andre Prasetyo Tanta : Perbedaan Pilihan Itu Biasa

Kabar Nusantara News;- Saat ini Caleg DPRD Provinsi dapil Makassar A dari berbagai Partai terus berdatangan ke kelurahan Lae Lae kecamatan Ujung Pandang.Makassar (22/03/2019)

Salah satunya ialah Andre Prasetyo Tanta Caleg Nasdem Dprd Provinsi Sulsel Makassar A yang baru saja menggelar kunjungan ke Pulau tersebut, Jumat ,22/03.

Namun, APT akronimnya enggan menganggap daerah tersebut adalah basis dan tetap menghargai perbedaan pilihan di warga lae-lae.

” Perbedaan pilihan itu biasa, Jagan sampai perbedaan pilihan kita memecah tali silaturahmi ” ujarnya, Jumat sore, 23/03/2019

Lebih lanjut Andre Prasetyo Tanta mengajak warga setempat menggunakan hak pilihnya di 17 April 2019 mendatang sesuai dengan pilihan hati,

” Saya tidak akan memaksa bapak bapak dan ibu ibu memilih saya, tapi saya hanya menjalin tali silaturahmi, perbedaan pilihan itu biasa ” ucapnya di hadapan para warga

Saat ini, kelurahan Lae Lae adalah salah satu wilayah Kepulauan dari kecamatan ujung pandang ini telah dicaplok sebagian caleg sebagai basis pemilihannya.

Akan tetapi pria yang akrab disapa APT ini tidak menggagp wilayah tersebut sebagai basis, tetapi memenuhi undangan warga setempat untuk tatap muka dengannya.

” Saya Ndak mau menggap wilayah ini sebagai basis, namun saya hanya memenuhi undangan warga untuk berkunjung kesini, ” ungkapnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *