Kabar Nusantara News;- Lamunre kecamatan belopa utara menjadi titik sosialisasi Balai Badan Pengawasan Obat Dan Makanan (BBPOM) bersama mitra Komisi IX DPR RI Andi Fauziah Pujiwatie Hatta atau yang akrab disama andi Ichi.Luwu Raya (23/03/2019)

Andi Ichi dalam pemaparan materi menghimbau masyarakat kabupaten luwu untuk mengecek kosmetik dan makanan yang digunakan karena banyaknya kosmetik ilegal yang beredar di masyarakat.

“Yang banyak beredar di masyarakat kosmetik pemutih wajah, jadi pintar-pintar kita memilih kosmetik, jangan sampai kosmetik pemutih yang kita gunakan adalah pemutih ilegal dan merusak kulit kita karena campuran bahan pemutihnya yang tidak jelas” ungkap andi ichi.

Tak perlu jauh lagi ke Makassar untuk mengecek Produk kosmetik atau makanan yang kita gunakan, sekarang sudah ada perwakilan BBPOM yaitu LokaPom dipalopo.

“Bapak ibu tidak perlu lagi jauh mengecek kosmetik yang kita gunakan, apakah baik atau tidak karena melalui aspirasi bapak ibu kita telah punya LOKAPOM dipalopo perpanjangan tangan dari BPOM, jadi cekki kosmetikta biar tidak rugiki beli dan tidak na rusak kulitta kalau kita pakai” tutup andi ichi

Untuk informasi LokaPom dipalopo adalah aspirasi masyarakat sulawesi selatan yang diusulkan oleh komisi IX melalui Andi Fauziah Pujiwatie Hatta sehingga LokaPom tersebut ada dipalopo.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Luwu Sul Arrahman, camat belopa utara, Kepala Desa Lamunre, perwakilan BPPOM Sulsel dan perwakilan dinas kesehatan kabupaten luwu.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here