Monday, August 15, 2022
HomeEKONOMIAndi Ayu Sukses Raih Omzet Ratusan Juta Per Bulan Lewat Bisnis Skincare

Andi Ayu Sukses Raih Omzet Ratusan Juta Per Bulan Lewat Bisnis Skincare

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Seorang ibu muda di Kabupaten Bulukumba bernama Andi Ayu (30), menggeluti bisnis skincare HB Sultan selama tiga bulan, telah meraup omset ratusan juta rupiah dalam sebulan.

Berkat kegigihan ibu dua anak ini menggeluti bisnis skincare HB Sultan dalam waktu 3 bulan terhitung sejak tanggal 10 Oktober 2021, Andi Ayu berhasil memboyong 1 Unit Mobil Mitsubishi X-Pander Exceed CVT senilai Rp.300juta.

Andi Ayu mengisahkan, sebenarnya dalam bisnis skincare ini telah lama digeluti bahkan bisnis skincare yang dulu digeluti sempat terpuruk, ditengah kondisi rumah tangga yang tidak baik, ditambah dengan kondisi pandemi Covid-19 selama 2 tahun mengakibatkan bisnis skincare tidak stabil.

“Sebenarnya sudah pernah menggeluti bisnis skincare 4 tahun dengan merk yang berbeda, bahkan sempat berada dikondisi rumah tangga terpuruk disertai kondisi pandemi Covid-19 selama 2 tahun sehingga bisnis skincare tidak stabil, akhirnya berbuah manis,” ungkapnya, Rabu (29/12/21).

Andi Ayu mengaku, bisnis skincare HB Sultan merupakan produk lokal yang sudah menarik perhatian sejumlah kalangan untuk menjadi reseller sebanyak 2000 orang tersebar di Kab/Kota Sulawesi Selatan dan Luar Sulawesi Selatan.

“Sejauh ini jumlah reseller sudah diangka 2000 tersebar di Sulawesi, Kalimantan hingga Papua, selain itu customer loyal HB Sultan juga berasal dari luar negeri seperti Malaysia dan Jepang,” imbuh Andi Ayu yang merupakan Agen HB Sultan di Bulukumba.

Pencapaian bisnis skincare HB Sultan sampai saat ini, sambung Andi Ayu, tidak terlepas dari dukungan ketiga Owner Usey Kosmetik yang menghadirkan produk skincare lokal bergaransi diantaranya Hj Israwati Pratiwi S.Kep, Ulfatul Munawwarah, dan Mayrida Amd. Kep. adapun kelebihan skincare HB Sultan apabila kulit customer tidak mengalami perubahan setelah pemakaian 1 botol skincare HB Sultan 250 gram, dijamin yang kembali 100%.

“Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan Owner Usey Kosmetik, khususnya Kak Israwati Pratiwi yang telah lama sama-sama berbisnis skincare pada produk sebelumnya. Benefit bagi customer kami itu dijamin uang 100% bila kulit customer tidak mengalami perubahan setelah pemakaian produk HB Sultan”, jelasnya.

Selanjutnya Owner Usey Kosmetik, Israwati Pratiwi menambahkan, Usey Kosmetik didirikan pada tanggal 10 Oktober 2021 setelah adanya kesepahaman visi dengan 2 Owner lainnya. produk Usey Kosmetik ini diberi nama HB Sultan terdiri dari 2 jenis yaitu Lulur Sultan dan HB Sultan.

“Berkat kesepahaman visi antara Ulfatul Munawwarah dan Mayrida untuk membuat bisnis skincare, kami pun dirikan perusahaan Usey Kosmetik dan diberikan nama HB Sultan untuk produk skincare kami,” paparnya.

Setelah terbentuk perusahaan Usey Kosmetik, Isra kemudian mengajak Andi Ayu untuk bergabung dibisnis skincare dengan alasan dulu pernah menggeluti bisnis skincare bersama-sama, jadi pada intinya Andi Ayu sudah kenal sejak lama.

“Andi Ayu sudah kenal lama, bahkan sempat menjalani bisnis skincare sama-sama sebelum adanya HB Sultan, jadi susah senang dalam bisnis skincare sudah kami alami tetapi apa yang diraih Andi Ayu hari ini merupakan buah tangan dari kerja kerasnya selama ini,” cetusnya. (Hd/Tim)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments