Anak Panti Asuhan Al-Khabiru Doakan Agus-TBL

Kabar Nusantara News;- Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Dibulan ini pula, ummat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan guna mendapat ganjaran pahala yang berlimpah.Makassar (21/05/2018)

Memasuki bulan ramadhan yang ke-5 ini, meskipun Mayjend. (Purn) TNI. Tanribali Lamo tidak berada di Makassar, akan tetapi perhatian dan kepeduliannya terhadap sesama tidak terputus.

Diwakili oleh salah satu timnya, Tanribali menyempatkan untuk berbagi rezeki berbuka bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Khabiru yang beralamat di jl. Todopuli Makassar, Senin (21/05/18).

Iqbal yang mewakili cawagub Sulsel nomor urut 2 pasangan Agus Arifin Nu’mang ini mengatakan permohonan maaf kiranya Tanribali tidak sempat hadir, akan tetapi sangat peduli terhadap anak yatim.

“Kiranya Bapak (Tanribali, red) sangat ingin hadir di tempat ini, akan tetapi beliau masih punya kesibukan di Jakarta. Dengan rendah hati saya mewakili beliau mohon didoakan, karena Bapak saat ini bersama Pak Agus Arifin Nu’mang punya niatan mulia untuk daerah kita tercinta Sulsel, semoga keduanya bersama keluarga di beri kesehatan, kekuatan dan Insya Allah menjadi pemimpin amanah untuk umat dan masyarakat Sulsel”, ucap Iqbal yang dijawab Amin oleh ratusan anak yatim penghuni panti asuhan ini.

Pasca berbuka dan shalat magrib berjamaah, ratusan anak yatim mendoakan kesehatan dan kesuksesan Agus-Tanribali.

” Alhamdulillah kalau Pak Tanribali sudah pernah datang utusannya ke kami beberapa bulan yang lalu. Insya Allah beliau bersama Pak Agus diberi kesempatan oleh Allah untuk emban amanah memimpin daerah ini”, tutur pengurus panti asuhan, Ust. Hendrik.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *