Alumni SMPN 3 Makassar Akan Menggelar Family Gathering Lintas Alumni

Kabarnusantaranews, Makassar ;- Alumni SMPN 3 Makassar, gabungan dari angkatan 86,87 dan 88 akan menggelar kegiatan Family Gathering lintas alumni SMP Negeri 3 makassar.Selasa (3/9/2019)

Family Gathering lintas alumni SMP Negeri 3 (Spentig) Makassar, rencananya akan di gelar pada tanggal (8/9) Pukul 08.00 Wita, di pantai wisata galesong sampulungan.

Family Gathering ini akan di pimpin oleh Niswan kidrana, sebagai ketua panitia dan Irma Nasyatie sekertaris, serta dibantu oleh beberapa anggota panitia dari berbagai angkatan.

Gagasan serta Ide yang sangat kreatif, inovatif dan positif tersebut, mendapat tanggapan serta support dari Nasran Mone.

“Ya saya sangat mendukung dan mensuport kegiatan ini, sebagai orang yang pernah juga bersekolah di SMP Negeri 3 Makassar pada tahun 1982, yang tergabung di Sahabat Spentig 82′, kami juga akan memberikan dukungan dan dorongan untuk berbuat hal hal yang dapat menunjang prestasi SMPN 3 Makassar.” Ucap Nasran Mone saat di temui di Kediamannya Jln Andi Tonro 4 No.22 Makassar.

Foto bersama alumni SMP 3 Makassar (Foto/Ist)

Lebih lanjut Politisi senior Makassar yang juga mantan anggota DPRD Kota Makassar 3 Periode ini menuturkan, kita coba berkolaborasi untuk mencari solusi untuk kemajuan bersama.

“Ya bersama kita membangun, berkolaborasi dan mencari solusi untuk kemajuan bersama. Begitupun para Alumni, terutama para alumni yang masih menganggur atau punya usaha.” Ucap Nasran

Sahabat Spentig 82′ berterima kasih dan menghargai upaya dan kerja keras adik adik untuk membuat kegiatan family gathring.

Diketahui acara inipun kemungkinan akan dihadiri kurang lebih 300 Alumni dari berbagai angkatan yg mulai dari angkatan 1967, 1977, 1979 dan seterusnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *