Alumni Olahraga UNM Sukses Membawa Ponrang FC Ke 16 Besar Kapolres Luwu Cup II

Kabar Nusantara News;- Kabupaten Luwu lagi diramaikan dengan turnamen sepakbola berkelas yakni Kapolres Luwu Cup II.Makassar (11/12/2018)

Telah sepekan kapolres luwu cup bergulir yang diikuit oleh club-club terbaik sesulawesi selatan dan Barat.Dalam tiap laga selalu menyuguhkan permainan yang menarik, sehingga animo masyarakat untuk hadir menyaksikan cukup besar.

Salah satu club yakni Ponrang FC, dibawah Asuhan Paisal mampu melenggang ke fase knok out 16 besar runer Up Pool A setelah menumbangkan Garuda Muda 1-0.

Paisal yang merupakan alumni S2 Olahraga UNM ini mengungkapkan bahwa ini sebagai bentuk kecintaan terhadap dunia olahraga khususnya sepakbola, selain itupula juga sebagai upaya membanggakan daerah dan kampung halaman.

“Sepak bola adalah olahraga yang paling diminati di seluruh dunia, makanya saya dan tim berjuang untuk menang dan membanggakan daerah.”ungkapnya melalui keterangan tertulisnya Selasa,11/12.

Lanjut Paisal yang saat ini juga ikut bertarung di Pileg 2019 melalui PPP Dapil 4 No Urut 4 ini Melalui tangan dinginnya, mampu mendatangkan beberapa pemain-pemain potensial asal kabupaten Enrekang dan mengkombinasikan dengan pemain lokal kabupaten luwu yang juga cukup potensial. Kekurangan kami masih sangat banyak, namun kami terus berbenah.

“Semoga ini menjadi pemicu semangat dan motivasi para pemain-pemain kita di kabupaten Luwu dalam meningkatkan kualitas dan keterampilannya dalam bermain sepakbola.”imbuhnya.

“Sehingga mampu membanggakan Luwu kedepannya. Dan merupakan tekad saya sebagai keluaran kampus olahraga untuk meningkatkan prestasi olahraga khususnya sepakbola kabupaten luwu.”Tutup Mantan Ketua PP Ipmil Luwu ini.

Sebagaimana kita ketahui bahwa dalam turnamen ini, menggunakan 2 Sektor Lapangan. Yakni Lapangan Andi Djemma Belopa (Sektor Luwu Bagian Selatan) dan lapangan Walmas (Sektor Luwu Bagian Utara).(fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *