Akun WhatsApp Catut Profil Kepala SPI PDAM Gowa, Simak Faktanya

Kabarnusantaranews,Gowa;– Maraknya perkembangan teknologi yang begitu pesat, membuat segelintir oknum yang tidak bertanggungjawab memanfaatkan hal tersebut untuk merugikan seseorang, seperti yang dirasakan salah satu Kepala Satuan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Jeneberang Kabupaten Gowa.

A. Malik Abbas, yang juga sebagai kepala Satuan Pengawas Intern (SPI) PDAM Gowa, ada manusia yang tidak bertanggungjawab memanfaatkan fotonya untuk menghubungi kerabat maupun keluarga dekat. Hal itu diketahui saat salah seorang teman yang berada dikontak yang terus menelfon sang target, Kamis (22/4).

“Saya tadi dapat info dari salah satu teman yang mengatakan dia dihubungi beberapa kali sama oknum tersebut, dan saya menyarankan untuk nomor yang mengatasnamakan saya diblokir saja, karena itu bukan saya,” kata Malik.

Mantan Humas PDAM Gowa ini pun mengharap jika ada orang yang mengatasnamakan dirinya, agar untuk tidak diladeni.

“Saat ini nomor yang digunakan nomor yang lain, tetapi foto profilnya dia gunakan foto saya, sehingga dapat mengelabui teman maupun kerabat,” ucapnya kepada media.

Jika ada yang dirugikan, Malik mengancam akan melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib.

“Jika kejadian ini masih terus berlangsung saya akan melaporkan ke pihak yang berwajib agar oknum tersebut dapat di tangkap,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *