Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Dinas Perdagangan Bulukumba berjanji akan memfungsikan pasar borongrappoa yang berada di Kelurahan Borongrappoa Kecamatan Kindang Kab. Bulukumba.

Pembangunan pasar Borongrappoa yang di mulai pada tanggal 1 April 2015 yang lalu sempat menuai protes dari berbagai kalangan masyarakat Kindang, pasalnya sudah hampir 5 tahun penyelesain pekerjaan tersebut namun belum di fungsikan.

Diketahui 2019 yang lalu sekelompok Pemuda Kindang melakukan aksi protes dan memboikut musrenbang di kecamatan kindang lantaran kekecewaannya terhadap kondisi yang ada di Kindang, termasuk menuntut untuk segera di fungsikan Pasar Borongrappoa tersebut.

Setelah mendapati beberapa protes dari kalangan Pemuda dan Masyarakat Kindang, Disperindag berjanji akan memfungsikan Pasar Borongrappoa di akhir Februari 2020 mendatang.

“InsyAllah akhir Bulan ini pasar Borongrappoa akan kami fungsikan”,Kata Kadis Disperindag di acara Musrembang Kecamatan Kindang, Kamis 13 Februari kemarin

Menurutnya meskipun tidak ada anggaran khusus untuk proses pemindahan pasar tersebut, pihaknya akan tetap mengoperasikan pasar borongrappoa dan meminta kerjasama oleh pihak Satpop PP untuk proses mobilisasi pedagang ke pasar baru.(ft)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here