Kabar Nusantara News;- Politisi Senior Partai Demokrat yang juga Caleg DPR RI Dapil 3 Sulsel H.Bahrum Daido dikabarkan akan menggugat rivalnya Muhammad Devhy Bijak Pawindu. Makassar (18/05/3019)

Gugatan tersebut dikabarkan akan dilayangkan oleh Incumbent partai Demokrat tersebut ke Mahkama Konstitusi (MK) terkait penetapan Muhammad Devhy Bijak Pawindu sebagai anggota DPR-RI terpilih.

Menanggapi hal tersebut, Devhy sapaannya yang telah di tetapkan sebagai pemenang di Partai Demokrat untuk Dapil 3 menanggapi secara dingin informasi tersebut.

“Pemahaman saya tidak pernah bergeser, ini demokratisasi dan semua memiliki mekanisme, soal gugatan yang akan diajukan Pak Bahrum biarlah itu menjadi beban pemikiran beliau sendirii, yang pasti bagi saya tahapan yang kita lalui kemarin semuanya berjalan normal semuanya on the track. Dan saat ini lebih konsentrasi pada bulan ramadhan saya ingin fokus beribadah.”Kata Devhy, Sabtu 18/05.

Anak dari Wakil Bupati Luwu ini pun berpesan dan menyampaikan salam hormatnya kepada eks Wakil Bupati Luwu tersebut.

“selanjutnya dimanapun beliau saat ini saya menyampaikan salam hormat semoga kita semua diberkati dibulan yang suci ini.”Tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here