Ainun Duet Dengan Judika, Netizen : Tipekal Penyanyi Diva

Kabarnusantaranews, Makassar;- Salah satu Peserta Indonesian Idol Ainun mendapat sambutan meriah dari juri usai tampil di spekta Idol 9 Senin, 06/01/2020.

Penampilan Ainun penyanyi asal Kota Palopo, Sulawesi-selatan ini mendapat lima standing ovation dari Judika, Maia Estianti, Ari Lasso, Arman Maulana dan Bunga Citra Lestari.

Ainun tampil menyanyikan lagu lama berjudul ‘Seandainya Aku Punya Sayap’ yang dipopulerkan oleh Rita Butar Butar.

Lagu ini sangat menyentuh dan membuat seisi studio terharu, termasuk Judika yang meneteskan airmata di penghujung lagu.

Armand Maulana yang memberi komentar pertama memuji penampilan Ainun yang mampu memberikan feel in, serta emosi dalam lagunya. Vokalis Gigi ini mengaku merinding saat mendengarkan suara Ainun.

“Ainun alus pisan. Kamu bawakan lagu yang sangat lama banget milik Rita Butar Butar saat itu aku masih kecil banget. Kamu membuktikan bahwa lagu lama tapi kamu membawakan perasaan di lagu dan membuat Judika menangis terharu. Semua orang standing applause. Aku merinding banget,” ujar Armand Maulana.

Judika yang menangis terharu mengaku merasakan emosi yang dibawakan oleh Ainun dalam nyanyiannya.

“Aku tahu, kamu nyanyi buat seseorang tapi nggak tahu siapa. Kamu membuat aku merasakan lagu ini. Jujur, aku jarang menangis dan lagu ini membuatku sangat emosional,” ujar Judika.

Sementra itu, sejumlah netizen menanggapi postingan akun instagram @Indonesianidol saat memposting duet Judika dan Ainun.

Beberapa Netizen memuji serta menganggap Ainun adalah calon Diva. @psikolohika.id Ainun gaya nyanyi tipekal seorang diva.Tipeka suara yang enak.

Atau akun @mirna_chuzni yang mengatakan, merinding dan terharu.Keren sekali suara ainun. Ada juga @ahmdnzril_02 mantap.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *