Agus Salim : Kelompok Ingin Lawan NH Agar Introspeksi Diri

Kabarnusantaranews.com, Makassar ;- Menjelang Musyawarah Daerah Dewan Perwakilan Daerah I Partai Golkar Sulawesi Selatan, yang akan berlangsung tidak lama lagi, membuat khatiatiran di beberapa kalangan kader.

Seperti yang disampaikan Agus Salim, yang juga sebagai kader Partai Beringin, menilai hadirnya gerakan kelompok mengatasnamakan Golkar perjuangan, dan melakukan perlawanan terhadap NH dinilai sangat tidak etis.

“Saya heran, jika ada sekelompok kader yang membuat gerakan melawan NH, seakan kelompok pergerakan itulah yang paling benar, paling baik dan paling merasa punya andil besar membesarkan Partai,” ungkapnya, kepada media Selasa (17/3/2020).

Agus Salim menyampaikan, bahwa sebenarnya jika tidak sejalan lagi dengan NH di Partai, merupakan bentuk dinamika organisasi, hanya saja sebelum melangkah lebih jauh untuk melakukan gerakan yang sporadis tentunya perlu introspeksi diri dulu.

“Saya ingatkan kendatipun kader Golkar menganggap NH kurang sukses memimpin Golkar, tapi beliau cukup memberikan yang terbaik dan pengabdian tanpa mengenal lelah, dan semua semata-mata demi kepentingan politik partai Golkar,” tututnya.

Agus juga mengingatkan bahwa proses pemilihan ketua ketua Golkar di kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan, masih ada campur tangan NH, sehingga mereka yang terpilih menjadi ketua dikabupaten/kota bahkan menunjuk Plt, masih ada campur tangan NH.

“Tabe’ Satu hal yang perlu kita saling sipakatau secara struktur organisasi, Nurdin Halid itu masih Ketua DPD Sul-Sel, Wakil ketua umum yang banyak berperan pada musda-musda provinsi se-Indonesia dan ingat bahwa NH masih memiliki kekuatan untuk dapat mengganti para kader dan Plt yang potensi merusak Partai Golkar Sul-Sel,” tutup Cak Agus sapaan akrabnya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *