Kabarnusantaranews, Makassar;- Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar bersama Hotel Harper Perintis Makassar Menggelar Turnamen Futsal antar Instansi / Kantor.

Kegiatan yang mengusung semangat anti narkotika ini akan di ikuti oleh 22 Tim dari Instansti undangan seperti BNN Provinsi Sulsel, Japfa, RS. Sayang Rakyat, KSDA Sulsel, Dispora Sulsel, RW Baddoka, Kecamatan Biringkanaya, Citadiens , Kehutanan Sulsel, Angkasa Pura Logisltik, Balai Diklat Industri, Balai Jasa Konstruksi, TVRI, SMAK Makassar, Angkasa Pura I dan MTB Makassar.

Secara resmi Turnamen dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan Andi Arwin Azis dengan melakukan pemukulan gong.

Kegiatan Pembukaan Turnamen Kasih Sayang Persahabatan yang mengangkat Tema ” Love is Care , Love Is Share ” dilaksanakan di Aula Balai Rehabilitasi BNN Baddoka hari Jumat Tanggal 14/2/2020 .

” Semoga kegiatan ini kedepannya akan terus berlanjut dengan gaung yang lebih besar. Kami juga mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu pelaksanaan kegiatan ini”, ungkap Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar Iman Firmansyah.

Kegiatan yang ada berlangsung selama dua hari ini (14-15 Februari 2020 ) akan berlangsung Di GOR Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar diakhiri dengan penyerahan Bola dan penandatangan bola dari Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Selatan kepada Balai Rehabilitasi sebagai bentuk dukungan gerakan sehat tanpa narkoba disetiap instansi ikut dalam turnamen ini.

Kegiatan ini adalah wujud nyata jika olahraga futsal tidak hanya digemari oleh anak sekolah atau pemuda tetapi rekan-rekan yang sudah bekerja di instansi sudah menggemari olahraga futsal ini.

“Kami menyerahkan bola sebagai dukungan untuk Balai Rehabilitasi BNN Baddoka dalam melakulan program sehat tanpa narkoba dengan olahraga futsal “, ungkap Ketua Harian Asosiasi Futsal Provinsi Sulsel Ahmad Susanto .(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here