Abdi Merah Putih : Gempa Bumi Di Sulteng Duka Bagi Seluruh Bangsa

Kabar Nusantara News;- Bencana gempa bumi di Palu, Donggala serta beberapa daerah di Sulawesi Tengah, Jumat 28/9/2018 mendapat perhatian dari seluruh pihak.Makassar (29/09/2018)

Salah satu ormas yang cukup intens memperbaharui informasi dan membagikan ke khalayak umum terkait perkembangan situasi dilokasi bencana adalah Abdi Merah Putih.

Saat dikonfirmasi, Ian Latanro selaku Ketua Umum Abdi Merah Putih mengucapkan turut berduka cita dan duka yang mendalam atas musibah gempa yang dialami oleh saudara kita di Sulawesi Tengah.

Abdi Merah Putih yang merupakan bagian dari masyarakat Indonesia mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita atas musibah yang saudaraku alami di Palu, Donggala dan sekitarnya.

“Duka ini adalah duka bagi seluruh bangsa Indonesia. Semoga kita semua diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” ucap Ian Latanro.

Saat ini AMP lagi bergerak mengumpulkan donasi untuk membantu keluarga korban Gempa di Donggala, Palu dan sekitarnya dengan membuka Posko Tanggap Bencana yang akan menyalurkan bantuan kepada warga yang mengalami musibah di Sulawesi Tengah.

“Semoga kontribusi AMP secara kelembagaan bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah tersebut dan bisa meringankan beban yang ditanggung oleh sesama saudara kita dilokasi bencana” tutup Ian Latanro.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *